Cowok Semuanya Sama

Sumber Gambar : www.google.com


Menurut gue, gue itu nggak ganteng-ganteng amat dan jika dimasukan kedalam persentasi, tingkat kegantengan gue itu berada diangka 0% dengan kadar kejelakan diatas 100% dan jika dibandingkan gue dengan Ariel Noah, beda-beda tipislah, tipisnya itu kali satu juta kali, jadi jauh banget hasilnya, tapi bagi teman-teman gue, gue terlihat keren sebagai seorang cowok,

Kata mereka, gue itu terkadang cool dan terkadang absurd, padahal gue itu sebenarnya nggak ada keren-kerennya. Cool itu karena gue kedinginan dan grogi aja sama cewek gebetan serta absurd karena gue emang dari dalam kandungan udah kayak gitu, dulu waktu gue masih dikandungan Nyokap, dianalisis Bidan kalau gue itu cewek, ternyata setelah lahir cowok, ini merupakan bukti keabsurdan gue emang dari sananya, masih kecil aja gue sudah berjiwa absurd, masa sudah gede nggak ada lagi, itu-kan lucu, selucu kamu, iya kamu, kamu yang sering mesan Sate 100 tusuk, mana tusuknya aja lagi yang dipesan.

Masalah gue ganteng atau nggak jangan dipikirin, lebih baik kalian mikirin masa depan kalian atau ngumpulin uang buat melamar doi, itu jauh lebih bermanfaat dari mikirin gue, gue sama kayak kalian juga, yaitu manusia yang apabila melihat cewek pakai-pakaian seksi lansung nggak karuan kepala bagian atas dan bawah, beda halnya ketika melihat cowok berpakaian seksi atau telanjang sekali-pun, gue nggak tertarik sama sekali dan apabila ada yang tertarik ke sesama jenis berarti otaknya itu kalah pintar sama Monyet karena Monyet nggak pernah ada yang Homo atau Lesbi. Homo dan Lesbi diperjuangin segala lagi, katanya Hak Asasi Manusia, jika itu Hak Asasi Manusia, mana mungkin kaum Nabi Luth di azab Allah SWT.

Untungnya aja gue adalah cowok normal, cowok yang mencintai cewek cantik, baik, tajir, pintar dan yang utama di mata gue, yaitu harus punya akhlak yang baik, minimal banget nurut apa kata gue, gue bilang masuk, dia masuk, gue bilang keluar, dia keluar, gue bilang didalam aja, dia didalam, maksudnya rumah, bukan yang lain, jangan mikir jorok, bahaya, bisa-bisa nggak karuan kepala bagian bawah, apalagi mikirin kotoran Kucing, itu jorok banget.

Ngapain mikirin kotoran Kucing, nggak ada kerjaan banget, mending mikirin yang bersih-bersih aja, kayak mikirin kamu, mikirin kamu lagi mandi, sama aja jorok juga. Memang pikirin jorok nggak bisa dijauhin dari kepala para cowok, cowok selalu mikirnya kesitu dan kesitu lagi, dasar cowok, semuanya sama aja.


19 comments:

Fajar Fathurrahman said...

Ini lagi memuji diri sendiri apa gimana? :|

Revisit : fajarwalker.com

himawan sant said...

Yook aaaakh pede aja kaliii .. 😁
Ngga ada satupun orang berwajah jelek, semuanya sama aja .. heheehe

Dwi Sugiarto said...

Iya lah semua cowok itu ganteng kalau dibilang cantik bakal sewoot, emang bencong

Adie Riyanto said...

Hahahahaha biar objektif, coba posting aja foto sendiri. Biar netizen nanti yang komen ganteng apa enggak wkwkwk :P

Djangkaru Bumi said...

Dulu kata bidan, saya juga dikiranya cewek eh giliran lahir cowok. Sehingga bidan itu tidak bisa berbicara banyak, karena salah menebak.
Kalau saya tergolong cowok ganteng, noah pun kalah.

Idris Hasibuan said...

Hahaha,, tingkat kegantengannya gak bisa dinaikin lagi tuh,,

dear anies said...

kenapa compared dengan ariel noah? compared lah dengan Cris Hemsworth ke... Brad Pitt ke... Nickhun ke hahaahaha

Elfrida Chania said...

Kok ngakak ya :D

Nugraha Fauzi said...

Saya jadi keinget pepatah mamang saya nih : "cowok itu, sejelek apapun tetap jadi pemilih (pemilih cewek maksudnya). Sedangkan cewek, secantik apapun tetap dipilih. Jadi berbanggalah jadi laki-laki...." gitu katanya hahahaha

Affan Ibnu Rahmadi said...

kalo lelaki bolehkah lesbi?




*oh
kakve-santi(dot)blogspot.com

satria salju said...

Ganteng cantik intinya relatif...
Mungkin yang bikin beda cuma gaya dan pose ngeden saja waktu di toilet...😂😂😂

Sabda Awal's Blog said...

saya ganteng mutlak, mungkin kalau dibandingkan, kita beda tipis,tapi tetap tipisnya berjuta kali...

Akhmad Muhaimin Azzet said...

cowok normal dan suka cewek cantik, hehe...

Anggara W. Prasetya said...

Haha.. Intinya "keabsurd-an" ni..

Febri Dwi Cahya Gumilar said...

Ini arahnyaaaaa ._. wgwggw, dari menjelekkan diri sendiri, hingga kotoran kucing wgwgw. Random bangeeeeet absurdnya ya :D

Darwin said...

yes bro, di tengah2 artikel ane ketawa2 sendiri bacanya, tapi endingnya ane setuju banget 100 %, penyuka sesama jenis itu orang sakit alias gak sehat intinya, bukan dilindungi tapi harus diobati

Sitti Taslimah said...

Beda-beda tipis, tapi tipisnya itu kali satu juta kali, hahahahahah.

GE MAULANI said...

Kata mamah aku, ganteng dan cantik itu relatif. Dan sebenernya semua ciptaan Tuhan itu enggak ada yang jelek. Sudah dibentuk sebaik-baiknya rupa.

Dan kalau merujuk pada postingan ini, kamu itu absurd *eeeh *peace

Evrinasp said...

Ya amlun haha, curhat banget, cowo itu manusia kadang sama kadang beda

Post a Comment