Tips Keren

Sumber Gambar : www.google.com


Berwirausaha dan sambil berharap sama ternak Bebek adalah usaha yang gue gelutin sekarang ini, selain berharap sama kamu yang masih jadi istri orang lain, alhamdulillah untuk memberi makan Cacing diperut gue dan kebutuhan lainnya sudah cukup, minimal banget beli kouta internet buat ngeblog, stalking di SosMed dan main Mobile Legends udah terjamin dari berwirausaha dan ternak Bebek.

Kedua kerjaan gue ini nggak perlu pakai tenaga yang lebih dan terkesan cukup santai bagi gue, maklum gue itu super pemalas jadi nyari kerjaan yang bisa gue kerjakan dengan santai, kalau bisa sambil tiduran, sayangnya itu mimpi gue, jadi seperti biasa nggak bakalan terwujud, gue bisa molor disiang hari dan bermain sama keponakan serta sepupu-sepupu gue disore hari, kadang pula gue punya banyak waktu luang untuk sekedar jalan-jalan ke beberapa tempat di Kalimantan.

Untung banget punya kerjaan kayak gue, sayangnya nggak semua orang seberuntung gue, mungkin karena nasib mereka lagi jelek atau usaha mereka yang kurang semangat atau lagi mereka sedang diuji sama Allah SWT, yakin aja bro and sis, hari ini loe masih dibawah, besok-besok siapa tahu loe masih dibawah lagi karena suami loe masih diatas, awas yang mikir jorok pasti mikirin posisi di ranjang, padahal gue nggak mikir kesana dan karena udah menulis kearah sana, lanjutkan mikirinnya !

Lama-lama blog gue ini nggak layak buat anak-anak dibawah usia 17 tahun hanya gara-gara hal kayak gini, tapi itu semua adalah hal yang lumrah menurut gue dan pendidikan seks diusia dini gue rasa penting agar nggak terjadi pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur dan Cabe-Cabean U-19.

Gue pernah nonton sebuah acara yang menghadirkan seorang Dokter, kata itu Dokter yang gue lupa namanya, cuman kata-kata dia masih gue ingat karena mengandung manfaat yang sangat besar buat kemajuan dan perkembangan bangsa ini kedepannya, dia mengatakan begini, bukan begitu “Pendidikan seks diusia dini menjadi penting agar anak-anak mengerti dan bisa melindungi diri mereka sendiri dari kejahatan seks”.

Pendidikan seperti apa itu ? Gue kasih contoh, nasehatin dan kasih tau anak-anak bro and sis bagian-bagian tubuh yang nggak boleh dilihatin, disentuh, dipegang dan hal lainnya sama orang lain, walaupun itu sama saudaranya sendiri. Gue yakin bro and sis tau bagian apa itu yang nggak boleh dilihatin sama orang lain, apa mau gue sebutin ?

Itu adalah hal dasar yang mesti dan kudunya loe semua tanamin kepikiran anak-anak agar mereka tau betapa berharganya bagian itu sehingga mempengaruhi biaya mahar mereka kelak, nggak percaya ? Mahar perawan sama janda beda nggak ?

Tumben banget artikel gue kali ini bermanfaat dan penuh dengan tips-tips keren kece badai, sayangnya hal kayak gini hanya terjadi dalam beberapa kali dalam setahun, itu juga terjadi kadang-kadang dan hanya kebetulan aja.

Harap bersabar para pembaca sekalian apabila membaca artikel gue, anggap aja membaca artikel gue itu sama kayak uji nyali, apabila udah nggak tahan lambaikan aja tangan ke muka sendiri, gue yakin loe bakalan disangka orang baru, iya orang baru, baru gila.

21 comments:

Dwi Sugiarto said...

Ohhh sekarang bisnisnya peternakan ya mas ,bebek lagi mantap tuh mas telurnya harganya mahal dagingnya juga laku

Idris Hasibuan said...

Hahaha,, bagian apa ya yang gak boleh dilihatin sama orang lain? Baim masih polos om

Bang Doel said...

Tipsnya keren, salam buat dokter yang ngasih saran itu hehe

himawan sant said...

Tipsnya bener-bener kece badai maksimal...,mengajarkan anak sedari kecil tentang hal-hal privacy.
Bagian itu ngga boleh dipertontonkan, ngga boleh disentuh sama orang lain.

liana said...

terima kasih buat tips kerennya mas :')
seenggaknya, kalau mampir ke blog ini selalu ada tawa aja haha

Ella fitria said...

Aku masih dibawah 17 tahun :(
Hahaha

dear anies said...

moga terus berjaya yaa ;-)

Obat Sakit said...

semoga sukses ya mas usahanya

Wisnu Tri said...

Ini tips kerennya disebelah mananya, sih? Kok aku nggak nemu sama sekali. Apa kudu baca ini tulisan 2 kali?

*Oke, tak baca lagi dulu aja*

Uswah said...

makasih tipsnya berfaedah banget :( :( :(

bagian nunggu istri orang semoga gak jamuran :(

Fransisca Williana Nana said...

Mantulll sekaliii mantap betull! Kalo ada kerjaan yang bisa sambil santai tidur di siang hari dan bisa sering main sama keponakan boleh dong ngelamar? Daripada jadi pengangguran yang berkualitas kan kasihan juga pemerintah harus menanggung manusia setelah lulus sidang malah pengangguran wkwk

Sitti Taslimah said...

Sukses ya buat usaha dan ternak bebeknya.

Di rumah juga ada bebek. Liat anak bebek yang masih kecil itu, lucu banget.

Djangkaru Bumi said...

Nah itu, pendidikan seks itu penting. Tapi orang awam dikiranya pendidikan seks itu bersetubuh. Hal yang terlalu sempit pastinya.

Arizuna Zukirama said...

Bagian tubuh yang ga boleh diliatin ke orang lain itu setahu saya usus, ginjal, pankreas, paru2, limpa, gspot, jantung, dll

GE MAULANI said...

Semoga sukses selalu untuk usaha ternak bebeknya.

mrhanafi.com said...

ajarin saja hukum hakam agama..

nanti mereka bisa ngerti konsep iman..

betul kan mas

himawan sant said...

Aku pengin nonton aksi anak-anak bebek kepunyaan kamu deh ..., cute soalnya 😁
Kuning cilik-cilik kayak mainan ..

Khanif said...

gokil deh tips nya, jarang-jaeabg ada blogger ngasih yips kayak gini :D

Nathalia DP said...

Makasih tipsnya, sukses terus ternak bebeknya...

Dzikri Khasnudin said...

Sebenarnya pendidikan seks itu harus diajarkan sejak dini, hanya saja narasinya berbeda. Minimalnya anak-anak tahu bahwa di dunia ini hanya ada dua jenis kelamin. Memberikan pemahaman kepada anak tentang peran laki-laki dan perempuan tentu sangat penting apalagi kalau sudah berkaitan dengan lawan jenis. Itu sebenarnya dasar dari pendidikan seks.

Warman Channel said...

Wuih keren sekali tips nya, poin seperti ini yang jarang diketahui orang banyak, Terima kasih banyak.

Post a Comment