Absurd Man

Sumber Gambar : www.google.com

Dalam beberapa hal gue nggak terlalu bermasalah, gue lebih bermasalah kepada pilihan hidup, dulu gue memutuskan untuk menjadi super hero, sekarang gue menyesalinya karena gue nggak diajak main film super hero.

Lihat aja Spiderman punya filmnya sendiri, Batman juga, Super Man juga ada, sedangkan gue adalah super hero gagal alias pengangguran. Gue sebenarnya pengen kayak super hero lainnya, punya film sendiri dan tergabung dalam Marvel The Avengers.

Sayangnya itu hanya harapan gue, seperti biasa harapan, harapan gue selalu pupus di pinggir jalan, nggak mau ditengah jalan karena takut ditabrak dan apabila sampai ditabrak, gue juga bakalan ikutan repot ngurusinnya di rumah sakit, mana belum ngurus BPJS lagi.

Gue biasa dipanggil Absurd Man, manusia super yang rada sedikit gila dan hampir mengarah kepada gila, tapi nggak gila-gila amat juga, kekuatan gue terletak pada Upil gue, Upil gue bisa mengkloning dirinya sendiri, sehingga sebanyak apapun gue ngupil, nggak bakalan habis sumber daya Upil gue.

Hanya gara-gara kekuatan gue yang nggak lazim inilah, para super hero lainnya menolak gue untuk bergabung dengan mereka, padahal gue juga pengen ikutan membasmi kejahatan dengan mereka, jika Spiderman bertarung menggunakan kekuatan jaring Laba-Labanya, gue juga mau ikutan bertarung, sambil duduk ngupil dan melemparin Upil ke arah musuh, musuh pasti bakalan ketakutan, bukan karena nggak mampu ngalahin gue, tapi karena mereka jijik dengan kekuatan gue.

Ngapain repot-repot bertarung dan nguras tenaga, kalau ada kekuatan yang bikin musuh ketakutan harus kita gunain, benar nggak ? Kalau benar apa kata gue, cukup ketik Y kirim ke 321 go, maka secara otomatis masa aktif kartu anda akan diperpanjang selama 5000 tahun kecepatan cahaya, apabila anda tidak menjawab Y, maka kartu anda akan terblokir sampai doi mau menerima cinta anda.

Hampir aja gue lupa, gue juga bisa terbang sama seperti Super Man, yaitu ketika gue naik Pesawat dan berjalan diatas air ketika naik Kapal laut, keren nggak gue ? Udah jangan dijawab, gue yakin jawab para pembaca pasti menjawab “Gila, semua orang juga bisa !”, karena semua juga bisa kayak gue, berarti kita semua masih waras. 

12 comments:

himawan sant said...

Hahahahhaa 😂 ...
Ide orisinal dan ngga ada duanya ituuu, Idaham ..


Semoga harapan dan idemu dilirik sama Marvel dan kamu terpilih jadi superhero super kece dampingin Avengers beraksi 👿

Akhmad Muhaimin Azzet said...

Hehehe, setujuuu.... ngapain repot-repot :)

de eka Sas said...

keren mas, bisa terbang dan berjalan diatas air..
hahaha..

Liana said...

upil :(

Arif Chasan said...

lagi makan -_-"

Nathalia DP said...

Hihihi, bisa aja :D

Sitti Taslimah said...

Aduh. Ada-ada aja deh. Hehehe

dear anies said...

mas... saya rasakan, cuba mas dengar lagu FIVE FOR FIGHTING - SUPERMAN (IT'S NOT EASY) entry ini ada kaitan dengan lagunya ;-)

Muyassaroh said...

Banyak upilnya :( hihi

Suryani Palamui said...

Ya Allah, makasih mas tulisannya sangat menghibur. Haha.

Andrie Kristianto said...

Hahahaha, terkadang juga saya bisa tenggelam saat masuk ke dalam air, dan biasanya setelah keluar dari air badan saya menjadi basah semua. :D

Agus Warteg said...

Hahaha..
Baca artikelnya jadi terhibur mas. Semoga mas juga bisa diajak ikut main super Hero 212 Wiro sableng biar ikutan sableng..😁

Post a Comment