Upilers Sejati

Sumber Gambar : www.google.com


Hari ini udara begitu bersahabat dengan gue, cuaca nggak begitu terik dan angin bertiup sepoi-sepoi membuat otak gue lancar banget menulis artikel ini, udah kayak jalan di jalan tol, nggak ada hambatan yang berarti, paling-paling cuman lubang hidung gue yang gatal dan itu bisa selesai dengan ngupil.

Rasa gatal dilubang hidung itu biasanya disebabkan oleh Upil yang memohon untuk dikeluarkan, mereka memberikan signal dengan memberikan rasa gatal agar yang punya hidung cepat-cepat ngeluarin dia.

Ada beberapa cara ngupil yang baik dan benar serta sesuai aturan Undang-Undang Upil (3U), salah satunya bakalan gue sebutkan, yaitu mengupil harus dilakukan oleh yang punya hidung sendiri, jangan sampai mengupil hidung orang lain karena itu berbahaya bagi kesehatan loe, kenapa berbahaya bagi kesehatan loe ? Karena jika orang yang loe upilin nggak terima, loe bakalan mendapatkan bonyok disekitaran wajah dan lainnya, akhirnya kesehatan loe terganggu, kecuali orang tersebut menikmati loe upilin, cerita bakalan lain, bisa aja loe bakalan diangkat jadi asisten pribadi orang tersebut buat dijadiin tukung upilin dia.

Sungguh jenis pekerjaan yang baru dan tentu saja peluangnya masih terbuka lebar bagi siapa saja yang punya kemampuan ngupil yang lumayan atau paling nggak punya sertifikat yang menyatakan telah lulus ujian ngupil dari Badan Upil Dunia (BUD), mungkin ada yang berminat menjadi Upilers, kalau ada silahkan daftarkan diri kalian dengan cara ketik DAFTAR kirim ke nomor handphone kalian masing-masing, pasti bakalan gila kalian karena ngikutin saran gue.

Bagi yang udah baca artikel gue ini, gue mohon harap bersabar, ini ujian agar kalian semua bisa tumbuh menjadi pribadi yang kuat dalam mengupil, nggak perduli badai yang menghadang, kalian akan terus mengupil dan menjadikan diri kalian Upilers sejati.

Menjadi Upilers sejati itu nggak mudah dan harus terus berlatih agar kemampuan ngupil terus meningkat, biasanya gue latihan 3 kali sehari, pagi, siang dan malam, usahakan sebelum ngupil pemanasan dulu agar nggak mengalami cidera.

Nggak lucu aja seorang Upilers mengalami cidera di jari dan BPJS pasti nggak mau menanggung biaya bagi Upilers yang cidera karena belum ada program untuk menjamin cidera karena ngupil.


22 comments:

Himawan sant said...

Membuka lahan lapangan pekerjaan baru dan inovatif ini namanya ... 😁, selama ini belum ada loh job seperti itu.
Xixixi

Obat Sakit said...

harus di upil sendiri
minta bantuan pasti ditolak

putueka jalanjalan said...

Duh ngupil itu memang nikmatnya tiada duanya ya. Hahahahah

Nathalia DP said...

Bahaya deh kalau cedera, bisa tersiksa ga bisa ngupil hihihi

Sitti Taslimah said...

Latihan ngupil 3 kali sehari? Hahahaha

Dwi Sugiarto said...

CUUUNG....Saya juga penggemar ngupil...ASYikk pokoknya

Idris Hasibuan said...

Hahaha,, ngakak parah klo kesini,, yang gak penting jadi unfaedah juga dan selalu menghibur

Liana said...

upil, lagi :'(

Lia Lathifa said...

Mengupil itu sepertinya baik utk anak usia dini utk melatih motorik halus, wkwk

Sungai Awan said...

ngupil ini terkadang terlihat kurang baik jika dilihat oleh orang
membuangnya yang terlalu sulit

Kang Nata said...

kalau boleh dibandingkan, sebetulnya lebih enak ngupil dari pada ngomongin keburukan orang, kalau ngomongin keburukan orang nambah dosa sedangkan ngupil bisa membersihkan hidung.

Muyassaroh said...

Saya takut mau komen..hehe..mau komen nyebut itu lagi itu lagi :D

vika hamidah said...

hahahay saya waktu kecil tukang nguping,, sekarang uda tua tau diri ahh.. ntar temaan2 saya pada kaboor hahahahahaha

Djangkaru Bumi said...

Pada intinya mah, ngupillah sendiri-sendiri. Jangan hidung orang lain. Apalagi hidung hewan.

Niki Setiawan said...

suhu, ajarkan aku mengupil

dear anies said...

buat pada hidung sendiri bukan hidung saya ya haha

Anggun Josie Pasemawati said...

Jagalah hidung masing2. Karena hidungmu menentukan kelangsungan hidupmu

Arif Chasan said...

jir.. ini lagi makan

Evrinasp said...

Ngupil salah satu nikmat dunia, halah ��

AuL Howler said...

-________-

Sangat berfaedah yaaa

Roli Supiawan said...

Upil-ipil he

$cocoper6 said...

Saya juga suka ngupil ... #enak
Apalagi habis traveling tanpa masker, dijamin mengupil adalah kegiatan yang memuaskan, terutana ketika #strike

Post a Comment