Motivator Makhluk Ghaib

Sumber Gambar : www.google.com


Gue bukanlah orang yang terlalu perduli sama banyak atau sedikitnya komentar dikolom komentar blog gue, bahkan apabila komentar tersebut nggak nyambung sama artikel yang gue tulis, gue juga nggak bakalan marah dan menghapus komentar tersebut karena gue menyadari satu hal, yaitu bagaimana bisa komentar dari para pembaca bisa nyambung dengan artikel yang gue tulis, sedangkan artikel yang gue tulis biasanya lebih kearah absurd dan rada nggak jelas.

Serius, gue nggak bakalan marah dengan komentar apapun itu, terserah loe mau curhat juga boleh dikolom komentar gue, asalkan jangan dijadikan tempat buka lapak memajang iklan yang berhubungan sama Mis. V dan Mr. P, bahaya aja, bahayanya gue bisa ikutan juga menshare iklan begituan.

Bukan gue melarang iklan begituan ada dikolom komentar blog gue, cuman gue ini belum menikah, jadi nggak bakalan berguna juga iklan begituan buat gue, kecuali gue udah menikah, insya Allah gue bisa juga ikutan berburu produk begituan.

Manusiawi dan wajar aja kalau gue berburu produk begituan setelah menikah karena bakalan berguna buat masa depan gue dan kebahagiaan istri gue serta istri tetangga gue, apabila tetangga gue minta saran produk yang bagus, awas kalimat gue jangan dibolak-balik, bahaya buat loe.

Ternyata nggak semua hal yang begituan menghasilkan sesuatu yang negatif, bahkan bisa jadi positif apabila digunakan pada saat yang tepat, itulah hidup, kalau dipandang negatif melulu, rasanya semua hal jelek, melihat muka sendiri di cermin, rasanya jelek banget, ternyata memang benar jelek dari sananya.

Gue percaya semua hal itu positif, meskipun awalnya negatif, asalkan kita sendiri mau berfikir positif terhadap hal negatif tersebut. Bahasa artikel gue kali udah kayak orang benar aja, padahal tidur aja masih memejamkan mata sama kayak orang pada umumnya.

Sekali-kali nggak salah juga gue mencoba jadi orang benar dan memotivasi orang lain dengan tulisan gue, siapa tau nasib gue kedepannya bisa jadi penulis motivator dan terkenal dikalangan makhluk ghaib.

Jin dan para Setan minta cara bagaimana membuat manusia masuk kedalam perangkapnya, gue bilang mudah banget membuat manusia masuk perangkap loe, asalkan loe punya perangkapnya, kalau nggak punya sampai loe berhasil ngupil pakai ibu jari kaki juga nggak bakalan bisa.

Pocong juga nggak ketinggalan minta saran dari gue, gue mencoba memberi saran secara halus agar Pocong nggak tersinggung, gue saranin Pocong mencoba sesuatu yang baru biar hidup Pocong lebih berwarna aja dan nggak diam disitu-situ aja, coba pikirin, dari gue masih tahap pengolahan sama Bokap dan Nyokap gue, sampai gue segede ini, Pocong masih jalan loncat-loncat aja, gue pengen Pocong melebarkan sayapnya dan mengembangkan kemampuan loncatnya dengan mencoba memadukan dance dengan loncat-loncat, hasilnya jadi Goyang Pocong. Pasti keren banget Goyang Pocong, apalagi yang bergoyang Duo Serigala, pasti bikin ngilu kepala atas sama bawah.

12 comments:

Rica Sevtia said...

Berasa akrab banget dong ya mas sama jin, setan dkk

Wong Crewchild said...

dikolom koment saya ada beberapa yang ngelink promo begituan, blom sempet hapus.
sering main ke kuburan mas, kali aja bisa jumpa :)

Ammar Dental said...

aduh asik banget tuh

AuL Howler said...

Anjay ngilu kepala atas bawah X))))

Yaaa gimana ya. Ngeblog mah yang penting bloggernya seneng ngepostnya dulu, kalau menurutku.

Komen itu bonus.
Komennya bikin seneng itu bonus plus-plus.
Hehe

Inspiring bener dah ni motivator
Pocongnya sekalian ajarin main skateboard mas, biar gak capet loncat mulu :))

Zalfaa Azalia said...

Laah, jadi motivator makhluk gaib wkk..
cukup jadi motivator buat hati lo, udah hebat banget itu mah

dear anies said...

setuju dengan mbak zalfaa... motivator buat hati😊😊

Obat Sakit said...

belum pernah ketemu makhluk gaib
jadi belum pernah motivasi apa yang diinginkan makhluk gaib

Agus Warteg said...

Kalo aku mah iklan yang promosi barang gituan aku hapus, soalnya bikin nganu saja mas..πŸ˜‚

Kresnoadi DH said...

Motivator di kalangan makhluk gaib. :))

Anyway, gue juga setuju sih mau komen apa. Asal nggak spam judi online sama yang aneh-aneh gitu. Hiii.

Sungai Awan said...

sesuatu yang terlihat negatif, belum tentu hasil yang didapat negatif. setuju sekali

Jeryanuar said...

Hahaha, inspiratif sekali. Kocak mas :D

Himawan sant said...

Aku pernah sih ketemu, eh lihat makhluk halus maksudku ..., tapi boro-boro ngasi motivator buat dia, yang ada aku jatuh sakit setelahnya.
Kaget soalnya ... hahaha

Post a Comment