Timpukan Berkah

Sumber Gambar : www.google.com


Ada keinginan untuk memanjangkan rambut gue agar terlihat lusuh dan terkesan kayak Gelandangan dengan begitu gue bisa menjadi orang gila yang absurd dan tetap konsisten, sangat diperlukan konsisten gila yang absurd bagi gue karena disitulah daya tarik gue.

Ganteng, tajir dan pintar sudah biasa untuk dijadikan daya tarik, diperlukan sesuatu yang baru untuk dijadikan daya tarik, yaitu gila yang absurd. Jujur aja, gue ini nggak ganteng, nggak tajir dan nggak terlalu pintar, tapi nggak juga terlalu bego, intinya berada ditengah-tengah antara pintar dan bego, kalau terpeleset sedikit jatuhnya ke bego juga.

Gue mencoba sesuatu yang baru untuk dijadikan daya tarik gue, gila yang absurd mungkin salah satunya, hasilnya sudah dapat dipastikan bakalan banyak orang yang mentertawakan gue atau mungkin bakalan nimpuk muka gue karena sakin senangnya, sehingga berubah jadi anarkis.

Santai, gue nggak bakalan marah kok ditertawain dan dikata-katain, asalkan jangan ditimpuk aja, kasian gue, udah nggak ganteng, ditimpuk lagi, tambah ancur muka gue, kecuali hasil timpukan loe bikin gue ganteng, pasti gue terima dengan lapang dada, apalagi bisa bikin gue mirip Reza Rahadian atau aktor Korea Selatan Lee Min Ho.

Pasti gue senang banget jika hasil timpukan loe bisa merubah muka gue, gue rela ditimpuk berkali-kali asalkan muka gue bisa berubah jadi mirip Reza Rahadian atau Lee Min Ho tanpa operasi plastik. Gue bakalan dikenal dengan sebutan Reza Rahadian KW Super atau Lee Min Ho Indonesia.

Cewek-cewek yang demam K-Pop langsung mengidolakan gue dan bermimpi untuk jadi istri gue, dengan begitu gue nggak perlu lagi Kartu Indonesia Mahar (KIM) karena mereka yang udah tergila-gila sama gue, tentunya biaya mahar bisa di nego santai, harga kagak lebay, hasilnya Cap Cay.

Sayangnya itu semua hanya harapan gue, seperti biasa, harapan gue selalu pupus dipinggir jalan, bukan ditengah jalan karena takut ditabrak, gue harus mikirin biaya mahar yang setiap tahun semakin mahar dan selalu berbanding lurus dengan pendidikan terakhir, bahkan yang lebih gilanya lagi ada sebuah hukum atau aturan yang nggak tertulis, namun menjadi hukum atau aturan yang mesti dan kudu diturutin, yaitu semakin tinggi pendidikan seseorang cewek, maka semakin tinggi pula biaya mahar.

16 comments:

Dwi Sugiarto said...

Gue juga pengin rambutnya panjang...apa daya rambutnya ikal manjangnya keatas jadi awut awutan

Djangkaru Bumi said...

Kadang saya heran, kenapa perempuan dinegara kita begitu suka bahkan sampai histerisnya jika lihat itu cowok korea ya? kalau saya pikir-pikir, lebih gentangan saya ini. Siap ditempu balok nih :)

Bang Day said...

Pindah ke masyarakat matrilineal mas. maharnya dari cewek lo hehehe

vika hamidah said...

hehehehhee emang uda jadi tradisi ya kak kaya gitu mah. hehehhee apaalagi kalau nikah sama cwek yang berpendidikan atau lebih tinggi dari kita biasanya mahar nya lebih eda eda hehehe

Akhmad Muhaimin Azzet said...

Cowok agak gondrong sedikit itu keren ko, Mas, hehe...

Rica Sevtia said...

Yaelah mas,jodoh ga kemana eak wkwk

dear anies said...

tapi bagus juga. at leas t ada harapan daripada langsung tiada kan... ;-)

Niki Setiawan said...

Apalagi kalo gondrongnya dobel
Atas
Bawah
Keren om

Ummi Hani said...

Tak masalah gondrongin rambut yang penting kamu enjoy
beda dari yang lain itu butuh keberanian loh

Hendra Suhendra said...

Saya pernah gondrong, tapi gak gila absurd, masih agak waras sih

Nathalia DP said...

Jadinya ga jadi nih gondrongnya?

AuL Howler said...

Wkwkwkwk jujur banget XD

Teruslah berharaaaappp

sugi siswiyanti said...

Sudah gila, absurd pula. buset deh . . .

Zalfaa Azalia said...

Coba aja berubah jadi cowok alim, ntar kalau udah siap ngasih CV ke pak ustadz buat minta tolong cariin jodoh, ehe..

Btw soal mahar bisa tergantung perempuannya, kalau perempuan mau nerima dikit asal berkah yaa lebih bagus donk

astria tri anjani said...

Haduh, kayak squidward aja ditimpuk malah makin ganteng.
Wkwk...

Himawan sant said...

Mendingan di cepak aja model tentara, kawan ... , biar tampilan lebih gahaaaar ...

Udah bikin tampilan jadi terlihat gahar, juga adeeeem sejuk bawaannya 😉

Post a Comment