Buaya Pasti Doyan

Sumber Gambar : www.google.com

Nggak fokus terhadap satu topik tertentu adalah ciri khas tulisan gue atau dalam bahasa kerennya disebut nggak karuan. Diawal paragraf membahas A, bisa aja diakhir paragraf membahas B, bahkan yang lebih nggak masuk akal lagi, terkadang diakhir artikel membahas Z.

Gue juga nggak mengerti kenapa bisa kayak gitu, cuman satu hal yang bisa gue sadari dari tulisan gue adalah tulisan gue itu nggak bermutu dan lebih baik dibakar, buang ke Nusa Kambangan terus dikasihkan ke Buaya apabila Buaya-nya mau memakan, apabila nggak mau, buang aja kedalam tempat sampah.

Sadis banget hukuman buat tulisan gue dan harusnya Koruptor juga bisa dihukum sama kayak tulisan gue, dibakar, buang ke Nusa Kambangan terus dikasihkan ke Buaya, pasti Buaya doyan banget, daging panggang manusia, “Sedapnya daging panggang !” kata Upil-Ipil, kaka beradik yang kembar, tapi sama.

Sayangnya hukuman para Koruptor seringkali membuat kita ngakak tertawa, maling Sendal dihukum berkisar antara 5 sampai dengan 10 tahun, sedangkan Koruptor dihukum jalan-jalan keluar negeri.

Keren banget hukum kayak gini, makanya kalau gue terpilih jadi Penjabat kelak, gue bakalan mengkorupsi semua uang di negeri ini biar yang lain nggak bisa korupsi lagi terus uangnya gue balikin ke rakyat, sungguh cita-cita yang aneh bin ajaib dan sering kali harapan, cita-cita, mimpi dan angan-angan gue selalu pupus dipinggir jalan, bukan ditengah jalan karena takut ditabrak.

Bicara korupsi nggak bakalan ada habisnya, selama sifat tamak dan haus akan kekuasaan masih ada pada hati manusia, jalan terbaik untung menghilangkan semua sifat tersebut adalah banyakin ngaji dan merasa cukup sama apa yang ada (Qanaah).

Punya istri satu, cantik, bahenol, syukurin aja dan itu udah cukup, coba bandingin sama orang yang kayak gue, nggak punya pasangan buat menanam benih, jangan melihat dengan orang lebih dari loe yang punya isti 2, 3 dan 4 karena bisa berbahaya buat loe.

Loe mampu dalam urusan ranjang dan keuangan, tapi loe nggak mampu berbuat adil, percum B aja karena bakalan membuat istri loe yang lain nggak ridho sama loe, mending satu aja.

Kebetulan gue juga pengen punya istri satu aja dan gue berharap gue bisa setia, jadi bagi cewek-cewek diluar sana yang mau sama gue, bisa kirim daftar riwayat hidup beserta ijazah TK kalian dan kirimkan ke rumah masing-masing aja, siapa tau kita nggak berjodoh.

11 comments:

dudukpalingdepan said...

Emang berasa makan gado-gado ya baca tulisan kamu, wkwkwk. Didoain deh semoga bisa jadi pejabat. :D

Jeryanuar said...

nanti mungkin mau tak umumin juga dah di kampungku mas, siapa tau ada yang gak mau jadi jodohnya mas

astria tri anjani said...

Upil dan ipil saudara kembar tapi sama.
Wkwk.... 😂
Sungguh ajaib.

Akhmad Muhaimin Azzet said...

Saya komentarnya ini fokus kok, semoga segera ketemu jodoh ya, hehe...

dear anies said...

setia hingga ke hujung nyawa? aminnnn

Nathalia DP said...

Selalu kocak, tp cita2 korupsinya mulia sekali

Muyassaroh said...

Ya Allah...ngakak :D Semoga disegerakan ketemu jodohnya dan semoga dia nggak lupa bawa ijazah TK-nya :D

Blogger Palembang said...

Nagakak saya bacanya, kirain geh ulasan tentang apa gt. Kerennn kotjakkk

Dwi Sugiarto said...

Nggak karuan nulisnya tapi kan bisa panjang gitu artinya bakat jadi penulis ce ileeee

Sungai Awan said...

istri ya cukup satu saja mas
dirawat dengan baik, agar setia

vika hamidah said...

Haha ujung ujungnya minta cariin jodoh.. awalnya ngomongin tulisan dibuang k nusakambangan. Btw setuju tug koruptor dibuang dan dikirim k nusakambangan sama buhaya laut ckck

Post a Comment