Mereview Produk Lokal

Sumber Gambar : www..google.com


Ditengah hingar-bingar dan menjamurnya produk pembersih muka dengan berbagai keahlian khusus, kayak bisa mebersihkan kulit muka dalam 7 hari, menghilangkan jerawat dalam waktu sehari sampai bisa membersihkan Toilet dalam sekali bilas membuat gue rada bingung memilihnya.

Mau produk A, takutnya produk B cemburu dan akhirnya bunuh diri karena gue, gue pilih produk B, produk  A dan C murung di kamar, sedangkan produk D masih nggak perduli, tapi gue tau produk D masih berharap ke gue.

Gue memberanikan diri mengambil keputusan, tentunya setelah berpikir dan musyawarah dengan diri gue sendiri agar nggak ada produk yang tersakiti dan akhirnya bunuh diri karena gue, gue memutuskan untuk memakai produk tradisional dan asli buatan Indonesia, yaitu Bedak Dingin.

Sumpah produk tradisional dan asli buatan Indonesia ini membuat muka gue lebih kencang, mulus dan rada gantengan, tapi sayangnya itu hoax, yang benar-benar fakta adalah muka gue masih dalam kadar kejelekan diatas 100%, nggak kencang-kencang amat dan nggak mulus, cuman jerawat dan komedo berkurang.

Biasanya gue memakai sehari sekali kalau lagi malas dan kalau lagi kecanduan bisa sampai lebih dari lima kali, penyebab gue kecanduan Bedak Dingin biasanya adalah motivasi ingin terlihat lebih ganteng dan keren, sayangnya itu hanyalah motivasi dari orang yang gagal ganteng atau dalam artian jelek udah takdir.

Inilah contoh artikel apabila gue dikasih job review produk tertentu, gue yakin nggak bakalan ada satu Perusahaan-pun yang bakalan meminta gue mereview produknya, kecuali Perusahaan tersebut emang sama absurdnya dengan gue.

14 comments:

Idris Hasibuan said...

Haha... Bedak dingin ,, kirain pake tongpeng

Bang Day said...

hahaah... selalu ngakak kalo baca tulisan si abang. lanjutkan bang

Sungai Awan said...

gak ada yang berwajah jelek to
Ciptaan Tuhan harus disyukuri

Andi Nugraha said...

Siapa tau ada, Mas. Kan gak ada yang tahu..hehe

vika hamidah said...

Wkwkwwk dlu jaman baheula pake bedak dinginbtehhh kang. Emang bagus buat iklangun jerawat plys murmer ughaa kang

Vanisa Desfriani said...

seumur2 bedakan gak pernah nyobain bedak dingin hehe

dear anies said...

di sini kami panggil bedak sejuk ;-)

Kang Nata said...

hahahah.... tulisan di blognya tetap guyon, tetap konsisten, sehingga saya menobatkan blog mas dengan sebutan blog " berkarakter " mudah2an setelah koment ini dibaca, nafsu menulisnya meledak -ledak, hahahah.... :)

Nathalia DP said...

Mari kita tunggu perusahaan yg absurd itu :D

Agus Warteg said...

Siapa tahu ada yang mau direview secara absurd produknya mas, kan banyak tuh iklan yang absurd malah laris dan viral.

Muyassaroh said...

Bedak dingin seperti yang dipakai Kak Ros, terus ditumpahin sama Upin Ipin.. :D

Ran Soeky said...

Aku ga perna denger ada bedak dingin. Itu bedaknya diapain bisa dingin?

Dwi Sugiarto said...

Bedak apaan tuh sampai dingin? emang dimasukin kulkas

Sungai Awan said...

selalu gunakan produk-produk Indonesia

Post a Comment