Sama-Sama Maling

Sumber Gambar : www.google.com


Meluapkan kekesalan di SosMed kayaknya bukan gue banget, gue lebih memilih menyimpannya di dalam hati sambil mengekspresikan dengan cara lain dan tentunya dengan hal positif, misalnya aja gue lagi kesal karena main game Mobile Legends mulai terasa membosankan bagi gue, gue mencoba melampiaskan kekesalan gue dengan menulis sambil diselingi ngupil.

Sambil menyelam minum air dan jangan lupa sambil bernafas juga karena kalau menyelam dan minum air terus, loe bisa tenggelam dan hanyut serta bakalan dikenang dengan sebutan Almarhum.

Gelar yang loe dapatin secara cuma-cuma dan nggak perlu kuliah, syaratnya loe hanya perlu nggak bernafas lagi untuk selama-lamanya dan bersedia untuk dikubur, tenang aja, loe nggak perlu ngedaftar dan menyediakan berkas-berkas lainnya, bahkan E-KTP juga nggak diperlukan buat mendapatkan gelar Almarhum dan lebih membahagiakan lagi, pendaftarannya gratis tanpa dipungut biaya.

Enak banget persyaratan buat dapat gelar Almarhum, nggak perlu kuliah, ngerjain Tugas Akhir, Skripsi, Tesis dan Disertasi, loe hanya perlu melakukan apa yang gue saranin, itulah enaknya urusan sama Allah SWT, nggak ribet dan belibet serta nggak bakalan ada yang berani mengkorupsi, buktinya selama gue hidup di dunia ini dan belajar agama, gue nggak pernah mendengar satu riwayat-pun Malaikat melakukan korupsi terhadap tugasnya, beda sama manusia, baru dikasih kepercayaan sedikit aja udah berani macam-macam, malu sama Allah  SWT.

Selain dengan menulis, ada satu hal lagi yang gue lakukan apabila kesal, yaitu nonton video-video yang ada di Instagram, mulai dari video lucu sampai yang berbau agama dan yang nggak bisa luput dari pengamatan gue adalah politik.

Jelek-jelek gini gue juga tertarik dengan politik, cuman nggak niat untuk terjun ke dunia politik, takut aja nggak bisa balik lagi dan berakhir dengan status tersangka korupsi dan dengan santainya melambaikan tangan kearah kamera tanpa ada rasa malu, padahal Koruptor dengan Maling Ayam nggak ada bedanya, mereka sama-sama maling, cuman yang membedakan adalah hukumannya, terkadang Maling Ayam dihukum lebih berat dari Koruptor dan itu bikin gue ngakak tertawa sambil menahan kekesalan.

16 comments:

dunia kecil indi said...

Sama, aku pun kalau kesal mending nonton video sih. Maling apapun bentuknya tetap aja maling, harusnya hukumannya pun sesuai dengan apa yang diambil. Tapi sayangnya... :/

Bang Day said...

Hukum memang masih tajam ke bawah dan tumpul ke atas mas

Arif Chasan said...

kesel itu alami :)

Sungai Awan said...

koruptor tidak dihajar massa
tapi yang maling ayam dihajar massa sampai bonyok semua
tidak jelas apa kan?

vika hamidah said...

wkwkkwkw alhamdulilah kalau kesel langsung nulis,, tapi tolong skip yang ngupilnya yeee.. banyak bakteri tuu wkkwkwkw

Tanza Erlambang - Speed Up said...

hehehe…. cara yang kreatif.

Anggun josie pasemawati said...

Jadi almarhum itu selain syaratnya ga napas, ada syarat lain. Yaitu harus laki2.
Kesal yg positif, keren juga

Agus Warteg said...

Bedanya pencuri ayam dan pencuri uang negara ya disitu, jika pencuri ayam disorot kamera malu menunduk maka pencuri uang negara malah senyum-senyum.
Eh, gimana dengan pencuri hati ya?

Vanisa Desfriani said...

Kalau bukan kita yang turun tangan, siapa lagi?

Kang Nata said...

Pembahasan tentang " Sama -Sama Maling ' kok dikit banget mas, pasti sibuk ngupil yach....hahahah.

Kresnoadi DH said...

Gue kalo lagi kesel malah susah nulis. Biasanya dengerin lagu atau tidur. Muahahaha. \:p/

Tuteh said...

Kesel? Jalan-jalan :p

Muyassaroh said...

Kwkwk, kalau cuma kesel karena game, ya kayaknya emang nggak perlu sampai ngumbar di medsos, apalagi kalau sambil ngupil *apa sih jadi nggak jelas komennya ketularan :D

Rezky Pratama said...

nulis sambil ngupil terus dijilat yessss

Kang Piknik said...

Napas waktu berenang teh bahaya loh :(

Andrie Kristianto said...

Politik memang identik dengan kasus korupsi yah, dasar memang keserakahan itu tidak bisa dikendalikan, kalau sudah tergiur dan memiliki kesempatan selesai sudah

Post a Comment