Upil VS Belek

Sumber Gambar : www.google.com


Masing-masing Blogger pasti memiliki ciri khasnya masing-masing, nggak terkecuali gue, gue juga punya ciri khas yang membuat blog gue mudah diingat dan mudah juga dilupakan atau bisa juga dimusnahkan karena mengandung unsur-unsur negatif dari sisa-sisa bom atom zaman purba.

Ciri khas yang paling mencolok dari blog gue adalah simple, tulisan absurd dan nggak pernah fokus terhadap satu topik tertentu atau dalam bahasa kerennya nggak punya kepribadian.

Blog kayak blog gue ini sebenarnya adalah sampah yang mesti dimusnahin karena dapat merusak generasi muda dan masa depan bangsa, kenapa bisa kayak gitu ? Jawabannya cuman satu, yaitu tiap artikel yang gue tulis nggak pernah ada manfaatnya apabila dibaca dan kalau dimusnahin baru bisa bermanfaat buat dijadiin pupuk.

Untung aja blog gue hanya sekedar berisi cerita absurd dan nggak punya manfaat apabila dibaca serta baru bermanfaat apabila dimusnahin, itu-pun juga buat dijadikan pupuk, nggak kayak blog dan website tertentu yang berisi berita hoax yang bisa membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa dan negara ini.

Boleh loe percaya atau nggak, blog dan website kayak begitu, begitu menjamur sekarang ini, ada blog dan website yang pro pemerintah dan ada juga yang nggak setuju, sehingga saling serang selalu terjadi, mulai saling serang menggunakan Upil sampai pada tahap yang paling ekstrim menggunakan Belek.

Gue nggak mau ambil pusing dengan hal-hal kayak gitu, gue lebih memilih menjadi Blogger yang bebas mengutarakan pendapat, tapi tetap berdasarkan fakta dan gue tetap berusaha memberikan solusi kalau gue bisa, masalahnya dan biasanya gue selalu bermasalah apabila ngasih solusi, solusinya kalau nggak absurd, pasti nggak jelas.



16 comments:

Obat Sakit said...

saya pilih upil saja mas

Jeryanuar said...

Karena upil lebih berharga dari hoax, mari kita menabung upil dari sekarang sehingga pada akhirnya kita bisa membangun rumah dari upil tersebut. Dan jika beruntung dan masih ada sisa, siapa tahu bisa dijadikan kendaran. Ya, daripada menabung hoax yang penuh kemudharatan, menabung upil tentu jauh lebih baik dan berkepribadian
*komen macam apa ini*

Bang Day said...

Kesannya absur tapi punya pesan yang dalem.
Gw suka gaya lo mas :)

Ran Soeky said...

Aku gak ngertiiiiiiiii >_<
Jadi sebenernya kamu ngomongin apaan sik????

Nathalia DP said...

Keren banget loh ;)

dear anies said...

betul ke simple blog nya mas?😆

Rezky Pratama said...

upil itu asin,,

vika hamidah said...

hahaha ni kang ramadani kocak abis, pasti tulisannya nyeleneh semua ckckkc.. ampe ada upil2 segala haha.. ga nyoba nulis konten berbau SEO nih gaes? ckck

Sungai Awan said...

ya pasti ada manfaatnya to mas
ingat, setiap artikel pasti ada manfaatnya, sekalipun hanya beberapa kalimat saja

Agus Warteg said...

Blogger mah bebas mau nulis apa aja kang, biarpun bebas tapi saya suka gaya tulisan lo kang.

Kang Nata said...

BLOG ini kalau konsisten selama bertahun - tahun, maka akan menjadi blog yang viral loh..... itupun kalau ngk ada saingannya. :)

Tuteh said...

Hahahaha tidak masalah mau absurd atau apa ... yang penting konten upil dan beleknya orisinil kan :D *kabuuurrrr*

Suryani Palamui said...

Maksud kanda apa? Dinda tak paham :(

Michael David said...

Bentar, bentar... maksudnya upil ama belek itu apa sih? Rapaham saia :v.

$cocoper6 said...

Saya pilih upil, ngupilan lebih enak daripada belekan. Belekan bikin sengsara gak bisa kemana2, kalau ngupilan bisa ngupil sambil kemana-mana ;p

Ari baragaduy said...

Semangat ya yg punya blog ini walaupun judul Dan tulisannya gak nyambung tpi sya ttep suka

Post a Comment