About Me

Muhammad Ramadani Idaham

Perkenalkan nama gue Muhammad Ramadani Idaham, biasa dipanggil Rama atau Dani, terserah loe aja gimana enaknya manggil gue, mau manggil Rama silahkan, mau manggil Dani monggo, asal jangan manggil gue Ramona aja, pasti gue acuhin dan nggak bakalan gue dengerin karena gue lelaki sejati dan nggak bersifat kemayu buat dijadiin lelucon.

Gue anak kedua dari dua bersaudara, Bokap gue bernama Idaham, Nyokap gue bernama Khairiah dan kakak gue bernama Ansyari Idaham, bisa dibilang gue dan kakak gue pewaris dari clan Idaham, dimana clan ini memiliki kelebihan diantaranya dapat mengetahui hal-hal yang sudah terjadi dan nggak bisa mengetahui hal-hal yang belum terjadi.

Apabila loe bertanya kapan dan dimana gue dilahirkan ? Pasti nggak bakalan loe tahu sebelum gue beritahu, untuk itulah agar loe semua tahu bakalan gue beritahu yang terbuat dari Kedelai kualitas nomor 1 dan nggak import serta asli produk dalam negeri, maka dari itu cintailah produk-produk dalam negeri.

Gue lahir di Banjarmasin 17 Februari 1994 dari rahim seorang wanita yang sampai hari ini selalu gue panggil Mama dan semenjak gue lahir, gue nggak henti-hentinya gue memanggil beliau dengan sebutan Mama karena dia adalah Ibu gue. Coba aja kalau dia Ibu tetangga gue, nggak bakalan gue panggil Mama, kecuali Ibu kamu, iya kamu yang bakalan jadi Ibu dari anak-anakku, pasti aku panggil Mama juga.

Mengenai pendidikan gue nggak terlalu penting untuk dibahas dan nggak bermanfaat banget buat diketahui, mendingan gue kasih tahu kalau gue ini masih Jomblo dan Insya Allah bakalan Jomblo terus sampai halal. Gue menjomblo bukan karena ngenest, tapi karena lebih kepilihan hidup, gue yakin dengan menjaga diri dari hal-hal yang diharamkan oleh agama bakalan jauh lebih nikmat dan bermanfaat ketika halal entar.

Pekerjaan gue sekarang ini Wirausaha kecil-kecilan dan bisa jadi berkembang atau sampai menjadi besar ketika laku dan bakalan kembali kecil-kecilan lagi apabila kurang laku. Gue yakin apabila usaha ini rajin gue rawat dan gue jaga serta sering gue siram serta dikasih Pupuk bisa tumbuh menjadi besar, sebesar cinta aku kekamu.

Sampai disini dulu bukan sampai disitu cerita mengenai diri gue, Insya Allah kalau ada sesuatu yang baru lagi mengenai biodata gue bakalan gue tulis disini lagi. Gue berharap dari biodata diri gue yang nggak jelas ini dan hampir kearah absurd memberi manfaat buat kita semua, Insya Allah...amin !!!

1 comment:

$cocoper6 said...

Salam kenal :p

Post a Comment