Indigo Diluar Kebiasaan

Sumber Gambar : www.google.com


Nggak ada hal yang luar biasa di diri gue dan kalau-pun ada, itu semua merupakan sesuatu hal yang kebetulan aja, contohnya aja kayak kemampuan gue yang bisa mengetahui hal-hal yang udah terjadi dan nggak bisa mengetahui hal-hal yang belum terjadi.

Bisa dibilang gue adalah salah satu orang yang punya kemampuan Indigo, tapi Indigonya diluar kebiasaan pada umumnya, jika orang Indigo pada umumnya bisa melihat dan mengetahui hal-hal yang diluar nalar, sedangkan gue adalah tipe Indigo yang nggak bisa melihat dan mengetahui  hal-hal yang diluar nalar atau dalam bahasa ilmiahnya manusia biasa, sama kayak loe semua.

Hebat nggak gue ? Jelas, pasti nggak hebat, gue sama seperti orang-orang pada umumnya, nggak punya kemampuan khusus, kecuali soal makan dan minum, gue biasanya makan dan minum ketika merasa lapar dan haus, jadi intinya sama juga kayak loe semua.

Dari beberapa kesamaan yang gue miliki dan loe semua, gue berharap kita bisa berjodoh, khusus buat para pembaca cewek, buat para pembaca cowok, gue masih normal, jadi jangan berharap lebih sama gue karena apabila sudah berharap lebih, terserah mau lebih berapa meter dan harapan tersebut tidak tercapai, pasti bakalan sakit hati dan sakit hati itu sakit.

Berharap sama manusia pasti menyakitkan, coba berharap sama Allah SWT, gue jamin nggak bakalan sakit hati, gue udah ngebuktiin dan sampai hari ini gue terus tersenyum menikmati hidup.

Gue udah males berharap sama manusia, terserah manusia memberi harapan gimana-pun, gue nggak terlalu perduli, kemaren teman gue janji bayar hutang tanggal sekian dan sampai hari ini belum bayar juga, gue udah malas berharap dia menepati janjinya dan bayar hutang, seandainya dia bayar hutang, gue syukurin dan seandainya dia nggak bayar, tetap gue usahain nagihnya dengan cara halus, ini soal uang, beda sama hal yang lain.

Nagih hutang susah-susah gampang, susahnya apabila salah bicara persahabatan jadi taruhannya, gampangnya nggak usah ditagih lagi dan do’ain aja dia supaya sadar agar cepat bayar hutang, jangan dido’ain cepat mati, kasian dia dan loe sendiri, dia kasian nggak bisa bayar hutang dan loe kasian lagi, uang nggak kembali plus nambah biaya ngelayat ke rumah dia, double kill ceritanya.

22 comments:

Anggun Josie Pasemawati said...

Indigo ini semacam merk tv kabel berbayar itu bukan? 😂

Roli Supiawan said...

haha...jangan merendah mas, keren mas punya kelebiha menulis artikel yang bisa menghibur bikin tertawa...sukses terus ya

Yahfin Blog said...

Wkwkwk, jadi pingin tahu indigo mas pas nagih hutang..

Obat Sakit said...

hehe...
itu indigonya seperti anak biasa dunk mas
hutang harus dibayar

Arif Chasan said...

paling sebel emang kalau nagih hutang ke temen

Dyah Yasmina said...

Jadi indigo itu apa?

Amanda Ratih said...

Saya juga punya kemampuan itu, dan kadang mengganggu loh mas :(

Djangkaru Bumi said...

Soal menagih utang, aduh saya tergolong lama. Lima tahun bersabar. Tapi kemarin sebulan sebelum lebaran sempat marah dan membawa golok. Eh akhirnya cair juga. Ternyata hanya goloklah yang bisa menyelesaikan masalah.

Elfrida Chania said...

Ampun dah ini post absurd banget, ngalor ngidul, jadi ngakak bacanya wkwk :D

Idris Hasibuan said...

Aduh, bisa bikin ngakak trus ini yaa

satria salju said...

INDIGO Pengertiannya kan banyak booss!! Apa INDIGO itu ...?? Bisa ingin di goyang.. 😄😄😂😂

Bisa jug......Ingin Di Golokin Baru Bayar...😂😂

Bisa juga....Ingin Di Gombrang-Gambreng..😄😄😂😂

Gigip Andreas said...

Nagih hutang taruhannya persahabatan. :))

Sitti Taslimah said...

Hahahaha....
Kalau ke sini itu seringnya jadi ngakak.

Berarti saya juga Indigo dong. Indigo yang lain daripada yang lain.

dear anies said...

kalau di malaysia indigo dikenali sebagai boy band terkenal suatu masa dahulu haha

Akhmad Muhaimin Azzet said...

Iya, jangan didoain cepat mati, tapi didoain aja agar segera bisa mengembalikan utangnya...

Liana said...

haha, kalo ada kata pake duit lu dulu atau lu ada duit segini gak?
apa lagi temen baik yg nanya, bisa berabe sebetulnya ujung2nya.
khawatir jadi putus pertemannya, serem kan ya mas haha

Kursus Online said...

Cung siapa yang suka ditagih terus ilang :D

Wisnu Tri said...

Baru sadar ya Allah, ternyata saya juga punya sebuah anugerah berupa 'indigo sebagai manusia biasa' *sujud syukur*

evrinasp said...

ternyata saya juga indigo tapi di luar kebiasaan haha bisa aja nih

maschun said...

mantap tulisan, ternyata ada juga indigo sebagai manusia yak, hehehe

Andrie Kristianto said...

iya terkadang mau nagih utang mau bilang langsung rasanya gak enak banget, tapi kalo ga bilang dianya gak sadar kalo ber utang, anjay la

Fidy Sandri said...

Serius baca kiraim Indigo beneran.. ternyata nggak hehehe..
Aku doakan semoga teman yang termasuk sahabat itu cepat bayar hutangnya.. Amin.

Post a Comment